FOLLOW US:


Icardi Beber Alasan Tolak Madrid Demi Barca

06-01-2015 12:13

 | Mauro Icardi

Icardi Beber Alasan Tolak Madrid Demi Barca
Mauro Icardi © AFP
Bola.netBola.net - Striker Inter Milan, Mauro Icardi membeberkan kisah menarik mengenai keputusan besar yang harus diambilnya semasa junior. Saat masih berusia 15 tahun, pemain asal Argentina ini mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan akademi dua klub terbesar di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Namun pada akhirnya Icardi lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Hanya tiga musim di sana, pemain yang juga berpaspor Italia ini menyeberang ke Sampdoria. Karirnya melonjak pesat bersama Il Samp, membuat Inter akhirnya menariknya bergabung pada tahun 2013 silam.

"Pemandu bakat Real Madrid sudah mampu meyakinkan orang tua saya. Namun pada akhirnya saya mengambil keputusan personal dan lebih memilih Barca. Saya lebih yakin terhadap kemampuan Barca untuk mengembangkan karir saya," ungkap pemain 21 tahun ini seperti dilansir Futbolista Life.

"Saya punya banyak kenangan di La Masia dan belajar banyak hal mengenai sepakbola di sana. Pada akhirnya saya hengkang dari Barca karena mereka sulit memfasilitasi saya untuk bermain di tim utama."