FOLLOW US:


Proyek Neymar: Real Madrid Tawarkan 130 Juta Euro Plus Gareth Bale atau James

20-06-2019 14:00

 | Neymar

Proyek Neymar: Real Madrid Tawarkan 130 Juta Euro Plus Gareth Bale atau James
Neymar. © AP

Bola.net - Harapan Real Madrid mendatangkan Neymar masih belum pupus. Teranyar, Los Blancos disebut siap menyodorkan Gareth Bale atau James Rodriguez untuk sedikit menurunkan harga jual Neymar yang ditentukan PSG.

Saga transfer Neymar cukup mencuri perhatian di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, dia tidak lagi betah merumput bersama PSG. Neymar ingin pulang ke Barcelona demi menyelamatkan kariernya yang sedang tenggelam.

Biarpun demikian, kabarnya Real Madrid tidak akan membiarkan Barca memulangkan Neymar dengan mudah. Kedua klub ini sudah pernah bersaing merebut Neymar dahulu, dan kini Madrid ingin mengulangi persaingan serupa.

Menurut Mundo Deportivo, Madrid sudah mengajukan penawaran 130 juta euro plus Gareth Bale atau James Rodriguez dengan harapan PSG mau menurunkan harga jual mereka. Madrid tahu tidak bisa memenuhi tuntutan harga PSG karena sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro sejauh ini.

Kabarnya, PSG memasang harga minimal 300 juta euro untuk Neymar. Mereka tak mau rugi usai menghabiskan sekitar 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona dua tahun silam.

Intinya, PSG siap melepas Neymar asal harganya cocok. Real Madrid atau Barcelona sama saja, PSG tidak peduli ke mana Neymar berlabuh. Yang penting, mereka tetap untung dengan penjualan sang bintang.

Madrid disebut bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mencegah kepulangan Neymar ke Barcelona. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Kerja Keras Madrid

Los Blancos disebut sudah menjanjikan gaji sebesar 30 juta euro per tahun untuk Neymar. Artinya, Neymar bakal jadi salah satu pemain dengan gaji paling tinggi jika jadi bergabung dengan Real Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez dikenal sebagai salah satu penggemar berat Neymar. Perez yakin Neymar bisa menambah kekuatan tim sekaligus mendatangkan keuntungan di luar lapangan lewat nilai komersialnya.

Sayangnya, Madrid sepertinya harus siap kecewa dalam pemburuan striker Brasil ini. Neymar disebut lebih tertarik dengan prospek bermain bersama dengan Lionel Messi. Barcelona juga bakal berusaha keras mewujudkan kembali trio MSN (Messi-Suarez-Neymar).