FOLLOW US:


Wapres Blaugrana: Neymar Ingin Balik ke Barcelona

27-06-2019 20:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Wapres Blaugrana: Neymar Ingin Balik ke Barcelona
Neymar. © AP

Bola.net - Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengklaim Neymar ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Camp Nou.

Pemain asal Brasil itu meninggalkan Barca pada musim panas 2017 lalu. Kepindahannya ke PSG melibatkan uang sekitar 200 juta pounds.

Namun tak lama setelah pindah ke PSG, ia disebut diliputi banyak masalah. Pada akhirnya muncul kabar bahwa Neymar bisa pindah dari klub itu meski baru bermain semusim.

Neymar memang akhirnya terus bertahan. Namun ia terus diterpa gosip dan masalah.

Ia lantas disebut bisa balik ke Spanyol. Ada dua pilihan yang menantinya; pindah ke Real Madrid atau ke Barca.

Belakangan gosip ke Madrid mulai terkikis karena klub itu mendatangkan Eden Hazard. Sekarang yang tersisa hanya Barca. Neymar baru-baru ini bahkan disebut sudah menyepakati kontrak dengan tim asuhan Ernesto Valverde itu.

1 dari 2

Klaim Cardoner


Cardoner kemudian mengklaim bahwa Neymar memang ingin balik ke Barca lagi. Akan tetapi ia mengaku sejauh ini belum ada komunikasi antara pihak sang pemain dengan manajemen Blaugrana.

"Yang benar adalah mengatakan bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona. T​tapi saya tidak setuju bahwa Barcelona khawatir tentang perekrutan Neymar," ujarnya pada El Mundo.

"Masalah ini tidak di atas meja. Saya tidak suka mereka, banyak hal yang harus dipecahkan, kami harus mengubah skenario, ada komentar tidak pasti bahwa kami telah merekrut Neymar. Kami belum merekrut siapa pun, kami belum berhubungan dengan dirinya, ia dan banyak orang ingin bermain untuk Barcelona," tuturnya.

2 dari 2

Tidak Terkejut


Lebih lanjut, Cardoner mengaku ia sama sekali tidak terkejut mendengar Neymar ingin kembali. Baginya hal itu sudah biasa ia dengar dan alami sebelumnya.

"Tidak mengejutkan saya bahwa Neymar ingin kembali. Itu sudah terjadi sebelumnya dengan yang lain dan kadang-kadang mereka telah kembali - Cesc [Fabregas], [Gerard] Pique," bebernya.

"Saya mengerti bahwa setiap pemain memiliki tujuan untuk datang ke Barcelona, ​​di mana para pemain terbaik dalam sejarah berada. Semua pemain dapat bersedia untuk datang dan ingin bermain, tetapi kami harus memiliki anggaran yang seimbang."