FOLLOW US:


Emery: Verratti Tidak Akan Kemana-mana

29-07-2017 15:20

 | Marco Verratti

Emery: Verratti Tidak Akan Kemana-mana
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Pelatih PSG, Unai Emery kembali angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Marco Verratti. Emery menilai Verratti memiliki DNA PSG sejati, sehingga ia tidak akan hengkang pada musim panas ini.

Selama bursa transfer dibuka, banyak spekulasi mengenai masa depan Verratti. Yang paling santer dikabarkan bahwa gelandang Timnas Italia itu akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Rumor kepergian Verratti ke Barca itu memang benar-benar serius. Ia dikabarkan sampai memecat agennya dan menggantikannya dengan Mino Raiola untuk mempermulus transfernya ke Camp Nou.

Marco Verratti
Namun Emery mengesampingkan kabar itu karena menurutnya Verratti akan tetap bertahan di Barcelona. "Dia [Verratti] adalah pemain yang bertumbuh dengan PSG, dan ia memiliki banyak keinginan untuk bermain bersama klub ini," buka Emery kepada Soccerway.

"Para pemain yang berada di sini adalah yang terpenting. Konsentrasi kami saat ini sedang berada dalam kondisi yang bagus dan saya memiliki kepercayaan yang besar terhadap para pemain saya." tutup mantan pelatih Sevilla tersebut.

Verratti sendiri saat ini masih mengikat kontrak di PSG hingga tahun 2021 mendatang. Ia dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 100 Juta Euro.