FOLLOW US:


Enrique: Neymar Selalu Spektakuler

05-02-2017 19:36

 | Neymar

Enrique: Neymar Selalu Spektakuler
Neymar © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique kembali memberi sebuah pujian kepada pemain bintang andalannya, Neymar. Bagi Enrique, Neymar selalu menjadi pemain yang spektakuler.

Neymar baru-baru ini memang kerap mendapatkan sorotan. Catatan disiplinnya sedang disorot oleh media Spanyol. Selain itu, pemain asal Brasil juga mendapatkan kritik Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre karena kerap memprovokasi lawan.

Namun, semua predikat buruk yang dialamatkan kepada Neymar tidak berlaku di mata Enrique. Ia hanya melihat Neymar sebagai sosok pemain yang spektakuler.

"Dia telah melakukan segala hal seperti yang biasa di lakukan dan selalu spektakuler. Kami hanya melihat versi brilian Neymar dan dia pemain penting bagi klub," terang Enrique.

Enrique punya asalan mengapa selalu memberikan pembelaan pada Neymar. Menurutnya, Neymar memang pantas mendapatkan pembelaan sebagai anggota dari tim Barcelona.

Bagi Enrique, apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar. "Tujuan tim ini adalah untuk terus bertujuan dan untuk saling membantu saat berada dalam tekanan," tandasnya.

Pada laga terakhir melawan Athletic Bilbao (4/2), Neymar tidak memang tidak ikut menyumbang gol saat Barca menang dengan skor 3-0. Namun, pemain berusia 24 tahun turut menyumbangkan satu assits bagi gol pertama Barca yang dicetak oleh Paco Alcacer. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -