FOLLOW US:


Enrique Sudah Tentukan Kiper Utama Barcelona

10-08-2016 21:07

 | Claudio Bravo

Enrique Sudah Tentukan Kiper Utama Barcelona
Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona akan melawan Sevilla di Piala Super Spanyol pada akhir pekan nanti (15/8). Laga ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama Blaugrana pada musim 2016/17.

Salah satu pertanyaan besar yang mengapung jelang pertandingan ini adalah siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama?. Pelatih Luis Enrique mengaku sudah menentukan pilihan siapa yang akan ditampilkan di bawah mistar.

"Ya, saya sudah memutuskan siapa yang akan tampil. Tapi saya tidak harus mengumumkan kepada kalian," ujar Enrique saat ditanya oleh wartawan seperti dikutip dari Football Espana.

Pada musim lalu, Barcelona mempunyai dua penjaga gawang utama. Marc-Andre ter Stegen tampil di kompetisi domestik dan Liga Champions. Sementara Claudio Bravo mendapatkan bagian tampil reguler di ajang La Liga.

Selain dua penjaga gawang tersebut, sesungguhnya Enrique masih punya satu opsi yang bisa digunakan pada sosok Jordi Masip. Namun, hampir bisa dipastikan kiper 27 tahun ini tidak akan mendapatkan tempat utama pada laga melawan Sevilla.