FOLLOW US:


Real Madrid Akan Depak Marcos Llorente

10-08-2016 19:40

 | Marcos Llorente

Real Madrid Akan Depak Marcos Llorente
Marcos Llorente © Ist
Bola.netBola.net - Meski tampil cukup impresif pada beberapa laga uji coba pramusim, Real Madrid dikabarkan tetap akan melepas Marcos Llorente. Mereka berharap Llorente akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di tim barunya nanti.

Madrid, dikutip dari Marca, berencana melepas Llorente dengan status pinjaman. Gelandang berusia 21 tahun ini akan dilepas ke klub Spanyol lainnya, Deportivo Alaves.

Saat ini memang belum ada kesepakatan yang terjadi. Namun, Llorente akan diyakini akan bergabung sebelum tanggal 13 Agustus.

Llorente sejatinya cukup memikat perhatian pelatih Zinedine Zidane. Sosok asal Prancis ini juga sempat dikabarkan ingin mempertahankan Llorente di tim utama. Namun, Zidane pada akhirnya yakin bahwa opsi peminjaman akan lebih baik untuk karir sang pemain.

Zidane melihat bahwa peluang Llorente untuk masuk tim inti akan cukup sulit. Pasalnya, ia harus bersaing dengan beberapa nama sohor lain seperti: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Marco Asensio, James Rodriguez dan Isco.