FOLLOW US:


Enrique Tak Jamin Neymar Ikut Olimpiade

20-02-2016 10:50

 | Luis Enrique

Enrique Tak Jamin Neymar Ikut Olimpiade
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak dapat menjamin bahwa Neymar akan mewakili Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro tahun ini.

Neymar sudah menyatakan niatnya untuk membela negaranya dalam ajang Olimpiade. Brasil akan menjadi tuan rumah Olimpiade pada Agustus mendatang.

Selecao menginginkan Neymar terlibat di ajang Olimpiade dan juga Copa America edisi Spesial yang akan digelar di Amerika Serikat pada bulan Juni. Mengikuti dua turnamen tersebut tentu saja sangat menguras fisik dan Enrique sepertinya tidak ingin Neymar kehabisan bensin untuk musim 2016-17.

"Olimpiade di negara Anda sendiri adalah sesuatu yang istimewa bagi setiap atlet, tidak peduli olahraga cabang apapun," kata Luis Enrique dilansir Soccerway.

"[Neymar] sudah memiliki komitmen sebelumnya [dengan Copa America]. Kami harus menyelesaikan situasi ini sehingga tuntutan pada dirinya tidak berlebihan. Selalu menempatkan [kebahagiaan] pemain terlebih dahulu. Dan bukan hanya Neymar, tapi Rafinha bisa saja mewakili dua skuat."