Eriksen: Bela Barcelona Adalah Sebuah Mimpi

Bola.net | 12 Juni 2017 15:20
(c) AFP
- Gelandang , Christian Eriksen, belum lama ini berbicara soal kemungkinan pindah ke . Menurutnya, bermain di tim Catalan adalah impian bagi pemain profesional manapun.


Eriksen tampil apik bersama Tottenham, yang untuk kali pertama finish di posisi runner-up Premier League musim lalu. Aksi apiknya itu lantas membuat banyak tim besar Eropa tertarik meminangnya, termasuk di antaranya Barcelona.


Eriksen sendiri mengaku ia sempat menjalani sesi trial di Barca ketika masih menjadi pemain junior, namun ia mengindikasikan bahwa untuk saat ini bertahan di White Hart Lane merupakan prioritas utamanya.


Selebrasi Christian Eriksen.Selebrasi Christian Eriksen.


"Untuk saat ini, tidak ada apapun dari Barcelona," tutur Eriksen, yang kini bergabung dengan timnas Denmark, menurut Sportsmole. "Semuanya cuma rumor, dan jika itu terjadi..."


Namun demikian, sang pemain tidak membantah bahwa ia memang punya hasrat untuk bermain di Camp Nou: "Anda bisa memimpikan dan berharap kesempatan itu muncul. Namun jika tidak terjadi, anda tidak bisa memutuskannya begitu saja."


"Semua orang bermimpi soal kesempatan berpindah klub. Apakah itu berakhir dengan ya atau tidak, and harus memilihnya." [initial]


 (sm/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR