FOLLOW US:


Fabregas Hadapi Musim yang Berat

05-09-2012 04:00

 | Cesc Fabregas

Fabregas Hadapi Musim yang Berat
Fabregas bersaing dengan pemain top dunia. © AFP
Bola.net - Musim ini merupakan masa yang sulit bagi Cesc Fabregas. Penampilannya yang kurang konsisten membuat dirinya merasa persaingan dengan pemain lainnya terasa begitu berat.

Barcelona FC telah melakoni tiga laga di liga Spanyol dan semua berakhir dengan kemenangan. Memang pada setiap pertandingan tersebut Fabregas selalu menjadi starter. Akan tetapi, ia harus sudah ditarik keluar kala waktu pertandingan masih menyisakan sekitar 30 menit.

Gelandang serbaguna itu tentu saja merasa kecewa. Akan tetapi ia juga harus mematuhi apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih.

Semua orang tahu bagaimana kualitas seorang Fabregas. Akan tetapi persaingan dengan Andres Iniesta, Xavi, Sergio Busquets dan Alexandre Song sama sekali tidak mudah baginya.

"Saya telah mengatakan bahwa saya bermain untuk tim terbaik di dunia, tapi saya ke sini untuk bersaing, untuk belajar dan menikmati permainan, bukan untuk duduk dan merusak otak saya.," terang Fabregas.

"Manajer tahu apa yang bisa saya berikan. Akan tetapi terlepas dari tiga posisi yang bisa saya mainkan, saya harus berkompetisi dengan tiga pemain terbaik di dunia."