FOLLOW US:


Filipe Luis Bisa Memahami Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona

09-09-2019 10:27

 | Aga Deta

Filipe Luis Bisa Memahami Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona
Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Bek Flamengo Filipe Luis memberikan pendapatnya mengenai transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Menurutnya, kepindahan sang pemain bisa terjadi karena sudah tidak punya motivasi bermain di Atletico.

Griezmann bergabung dengan Atletico pada tahun 2014 dari Real Sociedad. Pemain asal Prancis itu kemudian menjelma menjadi pemain kunci di tim asuhan Diego Simeone.

Bintang berusia 28 tahun itu mampu mencetak 133 gol dari 257 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia berhasil mempersembahkan Liga Europa, Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana.

Akan tetapi, Griezmann memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas ini. Ia bergabung dengan Barcelona dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

1 dari 2

Bisa Memahami

Filipe Luis bisa memahami keputusan Griezmann memilih pindah ke Barcelona. Sebab, sang pemain sangat menginginkan tantangan baru dalam kariernya.

"Saya mengerti kepergiannya, dia telah berada di Atletico selama bertahun-tahun dan dia ingin mencoba sesuatu yang baru," kata Filipe Luis kepada Marca.

"Dia memberi kami banyak saat di Atletico, Berada di tempat yang sama untuk waktu yang lama bisa membuat Anda merasa terlalu nyaman dan dia tidak lagi termotivasi.

"Jadi kami semua memahaminya dan kami harus mengingatnya dengan penuh kasih sayang, dia adalah yang terbaik dari semua orang."

2 dari 2

Soal Neymar

Filipe Luis juga berbicara tentang rekan senegaranya Neymar dan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah dia benar-benar ingin kembali, saya ingin berpikir begitu, karena jika tidak, namanya tidak akan disebutkan setiap hari selama dua bulan," lanjutnya.

"Tidak mudah meninggalkan PSG dan mereka biasanya tidak menjual pemain. Saya pikir dia sangat tenang setelah mengatakan dia akan bertahan di Paris. Sangat sulit untuk memiliki masa depan yang tidak pasti untuk waktu yang begitu lama. Sangat penting bagi mereka memenangkan sesuatu dan agar Neymar menjadi dirinya sendiri lagi."

Sumber: besoccer