Florentino Perez: Real Madrid Tidak Akan Beli Pemain Baru Lagi

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 18:03
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada Piala Super Eropa 2022, Kamis (11/8) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru-baru ini memberikan informasi terkait aktivitas transfer timnya. Ia memastikan Real Madrid tidak akan belanja pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas.

Real Madrid bisa dikatakan cukup pasif di bursa transfer. Di musim panas ini, mereka hanya merekrut Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni ke Santiago Bernabeu.

Beredar kabar bahwa Real Madrid akan belanja pemain lagi. Rumor yang beredar menyebut bahwa El Real membidik striker baru, karena mereka baru ditinggal Luka Jovic ke Fiorentina.

Namun Perez memastikan bahwa timnya tidak akan belanja pemain lagi. "Kami tidak mempertimbangkan belanja pemain lagi untuk saat ini," ujar Perez kepada Movistar.

Simak komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Opsi Itu Ada

Perez menegaskan bahwa timnya saat ini tidak mengalami krisis striker. Ia menilai stok penyerang El Real masih sangat memadai.

Jadi ia merasa Madrid tidak perlu membeli striker baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

"Lihatlah penyerang-penyerang yang kami miliki. Benzema tidak akan sakit, namun jika ia tiba-tiba sakit atau cedera, kami memiliki banyak penyerang yang bisa menggantikannya,"

2 dari 4 halaman

Harus Kerja Keras

Perez juga berpesan kepada skuat Madrid untuk bekerja keras di musim 2022/23. Karena ia ingin El Real tetap mempertahankan prestasi mereka di musim yang baru ini.

"Kami harus berlatih dengan baik. Carlo Ancelotti telah menangani tim ini dengan sangat baik dan ia merupakan bagian yang penting dalam kesuksesan kami,"

"Kami ingin mengawali musim baru ini dengan antusiasme yang besar. Tahun ini memang menjadi tahun yang baik bagi kami, namun kami harus bekerja keras agar mendapatkan masa depan yang baik," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Perdana

Real Madrid akan mengawali musim baru La Liga 2022/23 dengan melakoni laga tandang.

Mereka dijadwalkan menghadapi Almeria pada hari Senin (15/8) dini hari nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR