Foto Bareng Penggawa PSG, Lionel Messi Akui Dirinya Digoda untuk Pindah ke Paris

Dimas Ardi Prasetya | 8 Agustus 2021 20:59
Senyum terakhir Lionel Messi untuk Barcelona di Camp Nou, Minggu (08/08/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi mengungkapkan dirinya hanya kebetulan bertemu dengan para penggawa PSG saat liburan namun ia juga mengakui Neymar cs sempat menggodanya untuk pindah ke Paris musim panas ini.

Spekulasi terkait masa depan Messi terus bermunculan dalam beberapa bulan terakhir. Sebab ia tak kunjung teken kontrak baru di Barcelona sampai akhirnya kontrak itu kedaluwarsa pada Juni 2021 kemarin.

Messi akhirnya berstatus free agent. Ada kabar bahwa La Pulga tak berniat pindah dari Barcelona dan akan segera teken kontrak baru.

Namun ada kabar yang menyebut ia akan gabung PSG. Selain itu ada juga kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United dan Manchester City.

1 dari 2 halaman

Foto Bareng Neymar dkk

Akan tetapi kemudian ia santer disebut akan cabut ke PSG. Pasalnya Lionel Messi kedapatan berfoto bareng para pemain Les Parisiens.

Dalam foto yang menjadi viral di dunia maya itu, Messi terlihat berpose bareng eks koleganya di Barcelona, Neymar. Ada juga kompatriotnya dari Argentina yakni Leandro Paredes dan Angel di Maria, plus Marco Verratti.

Messi kemudian memberikan klarifikasi soal foto tersebut dalam konferensi pers di Camp Nou, Minggu (08/08/2021) siang waktu setempat. Ia mengaku saat itu kebetulan bertemu Neymar cs dan kemudian berfoto bersama, meski juga mengakui mereka saat itu menggodanya untuk pindah ke PSG.

“Foto dengan Paris Saint-Germain benar-benar kebetulan, sepenuhnya. Saya ada di sana bersama teman-teman saya, kami memutuskan untuk mengambil foto..." ucap Messi seperti dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano.

"Mereka mengatakan kepada saya: ‘Datanglah ke Paris!’ tapi itu hanya lelucon. Kami sedang berlibur," aku Messi.

2 dari 2 halaman

Banyak Tawaran, Termasuk dari PSG

Lionel Messi sebelumnya juga sempat ditanya soal kabar bergabungnya dirinya ke PSG. Ia mengakui ada kemungkinan ia akan pindah ke Paris.

Akan tetapi ia juga tak menutup pintu untuk gabung klub lainnya. Sebab ada tawaran lainnya yang masuk ke agennya.

“Paris Saint-Germain adalah sebuah kemungkinan, ya. Saat ini tidak ada yang dikonfirmasi, saya menerima banyak telepon setelah pernyataan Barcelona. Kami sedang membicarakannya," ungkap Messi seperti dilansir Goal.

Lionel Messi sendiri kabarnya sudah ditawari kontrak dua tahun oleh PSG. Ia juga dikabarkan akan diperkenalkan sebagai rekan baru Neymar pada hari Selasa (10/08/2021).

(Twitter/Goal)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR