FOLLOW US:


Frustrasi Dipermainkan PSG, Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Neymar

20-08-2019 11:40

 | Richard Andreas

Frustrasi Dipermainkan PSG, Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Neymar
Aksi Neymar saat melawan Napoli. © AP

Bola.net - Barcelona dikabarkan mulai putus asa dalam usaha memulangkan Neymar dari PSG. Teranyar, Barca sedang menyiapkan tawaran terakhir untuk Neymar.

Saga transfer Neymar ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Penyerang Brasil ini dikabarkan sudah tidak bisa melihat masa depannya bersama PSG. Neymar ingin pulang ke Barcelona.

Barca sendiri tertarik memulangkan Neymar. Masalahnya, harga jual PSG untuk Neymar terlalu tinggi. Barca hanya bisa menyodorkan skema uang plus pemain, negosiasi seperti ini umumnya berjalan alot.

Pekan lalu, Barca pertama kalinya menjalin pertemuan resmi dengan PSG. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Negosiasi Macet

Menukil Sport, pekan lalu Barca mengirimkan dua wakil mereka ke Paris untuk bernegosiasi dengan PSG. Juara La Liga ini menyodorkan tawaran perdana yang ternyata langsung ditolak PSG.

Kini, Senin lalu Barcelona menjalankan pertemuan antara direktur-direktur klub, dipimpin oleh Josep Maria Bartomeu. Mereka memutuskan untuk mengajukan tawaran resmi terakhir untuk Neymar.

Menurut RAC1, pertemuan ini melibatkan Bartomeu, Oscar Grau, Javier Bordas, Quique Tombas, Eric Abidal, Ramon Planes, dan André Cury.

Usaha mengejar Neymar macet karena tuntutan tinggi PSG, tapi sekarang Barca ingin megajukan tawaran terahir sebaik mungkin.

2 dari 2

Meminjam Neymar

Meski tidak ada pihak yang mau membongkar jumlah uang pada saga transfer Neymar ini, Barca mengaku optimistis PSG bakal menerima tawaran tersebut.

Barca disebut ingin meminjam Neymar selama satu musim terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti. Negosiasi ini bakal lebih mulus jika Barca mau menyodorkan Ivan Rakitic.

Gagasannya sederhana, Barcelona ingin meniru kepergian Coutinho ke Bayern Munchen pekan ini. Skema kesepakatan ini dianggap cocok untuk menyelesaikan saga transfer Neymar.

Sumber: Sport, RAC1