FOLLOW US:


Gabi: Real dan Barca Ingin Tukar Posisi Dengan Atletico

16-05-2014 11:24

 | Gabi

Gabi: Real dan Barca Ingin Tukar Posisi Dengan Atletico
Gabi © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Atletico Madrid, Gabi memberikan opininya terkait posisi krusial yang tengah dihadapi timnya saat ini. Menjelang berakhirnya musim 2013-14, Los Rojiblancos berpeluang meraih dua trofi dengan menjalani laga penentu di La Liga dan Liga Champions.

Gelandang berusia 30 tahun ini menyatakan bahwa klubnya bangga dan bersemangat dengan posisi mereka saat ini. Gabi juga yakin bahwa dua rival terkuat mereka saat ini, Barcelona maupun Real Madrid akan mau bertukar posisi dengan Atletico saat ini.

"Kami tengah berada pada posisi bersejarah untuk memenangkan dua gelar sekaligus. Kami juga bangga karena berhasil menginfeksi banyak orang dengan antusiasme, publik menginginkan kami untuk menang," tukas Gabi seperti dilansir ISF.

"Kami berada pada posisi terhormat, setelah sekian lama La Liga hanya dikuasai dua klub saja. Saya pikir saat ini Real dan Barca akan dengan senang hati bertukar posisi dengan kami."

Atletico akan menghadapi Barca dalam laga penentu La Liga akhir pekan ini. Sementara seminggu kemudian, mereka akan bermain di final Liga Champions menghadapi Real Madrid.