FOLLOW US:


Gabung Chelsea, Bakayoko Ungkap Pengaruh Makelele dan Drogba

17-07-2017 08:27

 | Didier Drogba

Gabung Chelsea, Bakayoko Ungkap Pengaruh Makelele dan Drogba
Tiemoue Bakayoko © CFC

Bola.net - Tiemoue Bakayoko belum lama ini mengungkap kekaguman pada Claude Makelele dan Didier Drogba, dua sosok legendaris di tim anyarnya, Chelsea.

Bakayoko resmi datang ke The Blues, yang membelinya dari AS Monaco pekan lalu. Gelandang Prancis itu memikat Antonio Conte berkat aksinya membantu Les Monegasques menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

Bakayoko kemudian menyanjung pengaruh mantan bintang Chelsea, Makelele, yang pernah bekerja dengannya di Monaco, dalam perjalanan karirnya.

Ia juga mengaku terinspirasi oleh Didier Drogba, striker legendaris di Stamford Bridge

Didier Drogba



"Ya, Makelele banyak membantu saya. Ketika dia datang ke Monaco, saya bukan pemain yang amat bagus, namun saya banyak bicara dengannya dan dia memberikan saya banyak nasihat, dia membuat gaya main saya lebih sederhana," tutur Bakayoko menurut Goal International.

"Drogba sudah menjalani karir yang luar biasa dan ia mampu melakukan banyak hal hebat, pertama di Marseille dan kemudian di Chelsea."

"Dia adalah contoh yang layak diikuti, baik sebagai pribadi maupun pemain. Dia menunjukkan ke seluruh dunia kemampuannya dan saya mengaguminya." (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -