FOLLOW US:


Galau di MU, Bailly Jadi Target Kejutan Real Madrid

05-04-2019 04:38
Galau di MU, Bailly Jadi Target Kejutan Real Madrid
Eric Bailly © AP

Bola.net - Palang pintu Manchester United. Eric Bailly secara mengejutkan masuk dalam daftar incaran raksasa La Liga, Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bailly digaet United dari Villarreal pada 2016 silam. Bek asal Pantai Gading itu awalnya tampil cukup meyakinkan ketika dipercaya mengawal pertahanan United oleh manajer saat itu, Jose Mourinho.

Namun peruntungan Bailly berubah cukup drastis pada musim ini. Pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain reguler karena performa yang tak konsisten serta cedera kambuhan yang ia derita.

1 dari 2

Masuk Daftar Jual

Belakangan ini gencar muncul kabar yang menyebut bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan cuci gudang di skuatnya, terutama di sektor pertahanan.

Bahkan empat dari pemain yang bakal dijual United diyakini berposisi sebagai bek. Bailly pun dipastikan menjadi salah satu yang masuk daftar jual tersebut.

Hanya saja, hingga kini Solskjaer disebut masih belum membuat keputusan final terkait Bailly. Sebab, Bailly diyakini masih memiliki potensi yang besar.

2 dari 2

Ketertarikan Real Madrid

Dilansir Daily Mail, Madrid diklaim ingin memanfaatkan situasi dengan membujuk Bailly agar mau pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Entrenador Madrid, Zinedine Zidane disebut telah mengagumi permainan Bailly sejak lama, tepatnya sejak ia mulai bergabung dengan United. Zidane pun ingin membawa Bailly kembali ke Spanyol.

Di sisi lain, desas-desus perombakan besar-besaran di pertahanan United bisa jadi membuat Bailly tergoda untuk hengkang dari Old Trafford.