FOLLOW US:


Gantikan Bale, Presiden Madrid Lirik Bintang Valencia

26-10-2017 13:40

 | Goncalo Guedes

Gantikan Bale, Presiden Madrid Lirik Bintang Valencia
Goncalo Guedes © AFP

Bola.net - Performa apik Goncalo Guedes di Valencia kabarnya sudah memancing minat dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Tengah dipinjam Los Che dari PSG, Guedes menunjukkan performa yang memikat sejak mendarat di Spanyol pada Agustus silam.

Diario Gol mengatakan bahwa aksi menawan tersebut tak luput dari pengamatan Perez, yang sudah menganggap pemain Portugal memiliki kemampuan yang layak untuk menggantikan posisi Gareth Bale.

Guedes saat ini diwakili oleh agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dan ayahnya mengatakan pada media Spanyol belum lama ini mengenai betapa sang anak mengidolakan kapten Portugal. Dan Perez kabarnya sudah menyebut nama Guedes pada Mendes untuk mulai menjajaki prospek transfernya.

Gareth Bale



Andai Bale memang meninggalkan klub di 2018 mendatang, Guedes akan masuk dalam salah satu nama yang dipertimbangkan untuk menggantikannya.

Sementara itu, pemain Wales dikabarkan akan segera kembali berlatih bersama Madrid, usai sebelumnya absen karena mengalami cedera hamstring. Meski demikian, Zinedine Zidane ogah mengungkap kapan sang bintang akan mencatat comeback.

"Bale sudah ada di lapangan, hampir siap berlatih bersama tim, namun saya tak bisa memberikan tanggal kapan dia kembali," jelasnya. (dg/rer)