FOLLOW US:

Keren Mana, Gol Solo Run Terens Puhiri atau Gareth Bale?

Rabu, 25-10-2017 23:24
Keren Mana, Gol Solo Run Terens Puhiri atau Gareth Bale?
Terens Puhiri © Borneo FC Twitter

Bola.net - Sebuah gol cantik baru saja tercipta pada laga lanjutan Liga 1 di pekan ke-31 antara Mitra Kukar melawan Pusamania Borneo FC, Senin lalu. Gol cantik tersebut lahir dari kaki pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri.

Terens mencetak gol ketiga bagi Borneo FC pada laga di Stadion Aji Imbut tersebut. Total ada empat gol yang tercipta di laga tersebut. Semua dicetak oleh pemain Borneo FC. Dua gol dicetak Lerby Eliandri dan satu gol dari Riswan Yusman. Borneo FC menang 4-0.

Terens mencetak gol pada menit ke-71. Pemain berusia 21 tahun mencetak gol dengan mempertontonkan kemampuan berlari yang amat istimewa. Terens berlari begitu cepatnya dari tengah lapangan untuk kemudian melewati satu pemain belakang dan kiper Mitra Kukar.

Lebih jelasnya, berikut ini cuplikan gol dari Terens:

Sejenak, gol dari Terens mengingatkan publik pada gol yang pernah dicetak oleh pemain Real Madrid, Gareth Bale ke gawang Barcelona di final Copa del Rey tahun 2014 silam. Saat ini, Bale pamer kecepatan lari yang begitu memukau. Pemain asal Wales sukses melewati Marc Bartra dan sebelum kemudian mengolongi kiper Jose Manuel Pinto.

Berikut adalah cuplikan gol Bale:

Kalau menurut Bolaneters, masih keren gol Terens atau gol Bale?