FOLLOW US:


Gareth Bale Memang Sudah tak Layak di Real Madrid

15-05-2019 14:32
Gareth Bale Memang Sudah tak Layak di Real Madrid
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Mariano Garcia Remon, menilai ada beberapa pemain yang memang sudah tidak layak berada di klub. Salah satu pemain yang dimaksud oleh Garcia Remon adalah Gareth Bale.

Gareth Bale sempat diprediksi bakal tampil bersinar pada musim 2018/19 ini. Sebab, dia jadi bintang tim. Gareth Bale tidak lagi berada di bawah bayangan nama besar Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Namun, apa yang terjadi justru tidak sesuai harapan. Gareth Bale tampil biasa-biasa saja. Bahkan, banyak pengamat yang menilai pemain asal Wales tersebut tampil di bawah standar yang harusnya dia tampilkan.

Dari 29 laga yang dimainkan Gareth Bale di La Liga, hanya delapan gol yang dia cetak. Jumlah tersebut menurun jauh jika dibanding musim 2017/18 lalu. Hanya dari 26 laga, Gareth Bale mampu mencetak 16 gol di La Liga.

"Beberapa pemain mengalami musim yang sangat buruk dan itu menunjukkan bahwa mereka memang tidak layak bermain di Real Madrid lagi," ucap Garcia Remon dikutip dari Tribal Football.

"Gareth Bale adalah salah satunya [yang tidak layak bermain di Real Madrid] karena tahun ini dia telah diberikan kesempatan untuk meraih sukses dan menjadi pemain nomor satu, tapi dia tidak melakukannya," sambungnya.

Lantas, bagaimana penilaian Garcia Remon terkait masa depan Keylor Navas? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Bukan Salah Real Madrid

Real Madrid pekan ini dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depan Keylor Navas. Los Blancos meminta penjaga gawang asal Kosta Rika untuk mencari klub baru. Sebab, dia tidak lagi masuk dalam rencana tim pada musim depan.

"Saya tidak berpikir bahwa Real Madrid telah bersikap tidak adil pada Keylor Navas dan saya pikir itu bukan masalah besar bagi Real Madrid bahwa mereka punya dua kiper yang hebat," ucap Garcia Remon.

"Ketika [Pelatih Real Madrid Zinedine] Zidane memutuskan akan memilih Luca, itu karena dia yakin Luca adalah penjaga gawang yang hebat dan dia akan mengambil resiko itu," sambung Garcia Remon.

Posisi Keylor Navas memang sudah tidak lagi aman di bawah mistar Real Madrid. Dalam beberapa laga terakhir, Zidane selalu mempercayai Thibaut Courtois sebagai kiper utama dan Luca sebagai pelapisnya.