FOLLOW US:


Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid di Bulan November?

14-08-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid di Bulan November?
Aksi Gareth Bale pada laga ICC 2019 antara Real Madrid melawan Arsenal, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. © AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid, Gareth Bale masih memendam asa untuk pindah dari Santiago Bernabeu. Ia berencana untuk hengkang dari Ibukota Spanyol pada bulan November mendatang.

Bulan lalu, Zidane sudah mengambil keputusan terkait masa depan Bale. Ia menyatakan bahwa sang pemain sudah tidak masuk dalam rencananya lagi untuk musim 2019/2020.

Pemain Timnas Wales itu diberitakan hampir bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Namun kesepakatan itu dibatalkan secara sepihak sehingga ia tidak bisa pindah dari Real Madrid.

Sportsmole mengklaim bahwa Bale masih belum putus asa untuk pindah. Ia diberitakan akan mencoba untuk keluar dari Real Madrid dalam beberapa bulan lagi.

Simak destinasi karir Bale berikutnya di bawah ini.

1 dari 3

Kembali ke Tiongkok

Laporan tersebut membeberkan bahwa Bale masih mengupayakan untuk pindah ke Jiangsu Suning dalam beberapa bulan ke depan.

Ia menilai tawaran Jiangsu Suning terlalu sulit untuk ditolak. Maklum, klub Liga Tiongkok itu berani membayar 1 juta pounds per pekan untuk gaji Bale selama berada di sana.

Untuk itu Bale berencana menunggu bursa transfer Liga TIongkok dibuka lagi, di mana momen itu akan terjadi di bulan November 2019 mendatang.

2 dari 3

Bakal Mogok Main

Laporan yang sama mengklaim bahwa selama tiga bulan ke depan, Bale akan melakukan mogok main di Real Madrid.

Ia diberitakan terlanjut dongkol terhadap Zidane. Ia menilai sang pelatih memberikan perlakuan yang tidak adil baginya selama beberapa bulan terakhir.

Untuk itu ia sama sekali tidak mau bermain bagi skuat El Real kecuali jika ada pergantian pelatih kepada di skuat Los Blancos.

3 dari 3

Main di Pra Musim

Bale baru-baru ini dilibatkan Zidane di laga pra musim El Real melawan AS Roma.

Pada laga itu sang winger bermain di 30 menit terakhir pertandingan saat timnya dikalahkan wakil Italia itu melalui babak adu penalti.

(Sportsmole)