FOLLOW US:


Gelandang PSG Tanggapi Ketertarikan Real Madrid

27-02-2017 20:25

 | Adrien Rabiot

Gelandang PSG Tanggapi Ketertarikan Real Madrid
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Adrien Rabiot menjadi salah satu alternatif bagi Real Madrid jika mereka kehilangan Isco pada musim depan. Rabiot yang kini membela PSG pun angkat bicara tentang rumor ketertarikan dari Madrid ini.

"Klub seperti Real Madrid, mereka adalah klub besar, itu benar, tapi saat ini yang paling penting adalah konsentrasi pada apa yang sekarang sedang saya lakukan," ujar Rabiot kepada Europe 1.

Rabiot masih berusia 21 tahun, talenta besarnya di klaim sebagai salah satu gelandang masa depan timnas Prancis. Namun, ia tidak terlalu banyak punya kesempatan bermain reguler di PSG pada musim ini.

Hal ini kemudian membuatnya kerap dikabarkan ingin meninggalkan Paris.

Kondisi tersebut lantas dikaitkan dengan Madrid yang butuh tenaga baru di posisi gelandang. Pasalnya, El Real saat ini terancam akan kehilangan Isco yang tak kunjung membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru dengan Madrid.

Rabiot menegaskan bahwa ia masih belum tertarik untuk pindah klub. Bukan karena Madrid tidak menarik. Tapi jebolan akademi PSG ini masih ingin menghormati durasi kontraknya yang baru akan habis pada tahun 2019 mendatang.

"Saya masih memiliki kontrak hingga 2019 dan saya tidak merasa harus terburu-buru. Jika ada tawaran dari klub-klub besar, itu akan sangat bergantung seberapa serius keinginan mereka," tandasnya.