FOLLOW US:


Fabregas Tertawakan Rumor Tiongkok

27-02-2017 13:20

 | Cesc Fabregas

Fabregas Tertawakan Rumor Tiongkok
Cesc Fabregas © AFP

Bola.net - Cesc Fabregas belum lama ini menertawakan rumor yang menyebutnya akan bermain di Tiongkok dalam waktu dekat.

Fabregas memenangkan trofi Premier League di musim perdananya di Chelsea bersama Jose Mourinho. Namun sejak manajer Antonio Conte datang, mantan gelandang Barcelona dan Arsenal itu jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter di Premier League.

Hal ini lantas memancing rumor yang mengatakan bahwa Fabregas tengah mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas, usai sebelumnya ia dikaitkan dengan AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan juga klub negeri Tirai Bambu.

Cesc Fabregas tertunduk usai imbang lawan West Ham

Namun ketika ditanya apakah ia tertarik untuk bermain di Asia, yang konon siap memberikan gaji tinggi bagi semua pemain top Eropa yang datang, ia mengatakan di Daily Star: "Tiongkok - saya baru berusia 29 tahun!"

Fabregas sebelumnya sudah pernah berbicara mengenai kemungkinan untuk menutup karirnya di Amerika Serikat, seperti yang dilakukan oleh Steven Gerrard dan Frank Lampard.

"Saya berpikir setiap saya merencanakan sesuatu jika ada sesuatu yang tidak berjalan seperti yang saya harapkan," tambahnya. "Saya tidak memikirkan itu untuk saat ini."