FOLLOW US:


Gratis! Barcelona Buang Kesempatan Dapatkan Filipe Luis

12-07-2019 09:10
Gratis! Barcelona Buang Kesempatan Dapatkan Filipe Luis
Filipe Luis © AFP

Bola.net - Barcelona dilaporkan telah melewatkan begitu saja kesempatan untuk merekrut Filipe Luis dengan status bebas transfer. Sang pemain kini cenderung untuk menambah kontrak di Atletico Madrid.

Filipe Luis sudah masuk dalam rencana Barcelona pada musim 2018/19 yang lalu. Namun, Atletico enggan melepas pemain asal Brasil tersebut ke klub yang menjadi rival di La Liga.

Kontrak Filipe Luis dengan Atletico telah habis pada 30 Juni 2019 yang lalu. Artinya, pemain berposisi sebagai bek kiri tersebut berstatus bebas transfer. Dia bisa pindah ke klub mana pun dengan gratis.

Dikutip dari Marca, sempat ada upaya dari Barcelona untuk mendatangkan Filipe Luis. Namun, Barcelona tidak cukup serius. Hasilnya, pemain yang turut membawa Brasil menjadi juara Copa America 2019 itu enggan pindah ke Camp Nou.

Filipe Luis kemudian berbalik haluan. Dia sedang membicarakan opsi kontrak satu tahun di Atletico. Meskipun klub baru saja membeli bek kiri baru, Lodi, tapi Los Colconeros masih punya tempat untuk Filipe Luis jika ingin bertahan.

Filipe Luis sebenarnya juga menjadi bidikan beberapa klub lain. Dia punya opsi lain yakni dengan pindah ke Flamengo [Brasil] atau Fenerbahce [Turki]. Selain itu, Borussia Dortmund juga disebut tertarik kepada pemain 33 tahun.