FOLLOW US:


Griezmann Ingin Terus Bermain Bersama Pogba

26-03-2018 13:41

 | Antoine Griezmann

Griezmann Ingin Terus Bermain Bersama Pogba
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan keinginannya untuk bermain dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Namun, ia menegaskan bahwa hal tersebut bukan berarti dukungan untuk sang pemain hengkang dari Old Trafford.

Griezmann belakangan ini sering diisukan akan hengkang dari Wanda Metropolitano musim depan. Beberapa klub besar Eropa seringkali dikaitkan dengan dirinya, termasuk rival klubnya saat ini, Barcelona.

Pemain berusia 27 tahun tersebut berada di dalam skuat tim nasional Prancis bersama Pogba. Dalam sebuah wawancara bersama Canal+, ia mengungkapkan ingin bermain dengan mantan pemain Juventus tersebut setiap hari, namun bukan berarti menginginkannya pergi dari MU.

"Bila kami bisa bermain setiap hari, pasti akan menyenangkan," ungkap Griezmann.

"Tapi hati-hati, ini bukan berarti saya ingin dia pergi dari Manchester United," lanjutnya.

Griezmann terus menarik perhatian klub-klub besar Eropa dengan penampilannya yang cemerlang bersama Atletico Madrid. Di musim ini, ia telah bermain dalam 26 laga dan menyarangkan 17 gol di La Liga.

Hal sebaliknya justru menimpa Pogba. Ia seringkali berada di bangku cadangan dan diisukan tengah berseteru dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia baru mencatatkan 19 penampilan di Premier League dan baru mencetak tiga gol.