'Griezmann Tengah Bahagia di Atletico Madrid'

21-03-2017 09:50

 | Antoine Griezmann

'Griezmann Tengah Bahagia di Atletico Madrid'
Antoine Griezmann cetak gol kemenangan Atletico atas Celta. © AFP

Bola.net - Jurnalis sekaligus pakar La Liga, Guillem Balague, mengindikasikan bahwa Manchester United akan kesulitan meyakinkan Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim nanti.

Griezmann, yang kini berusia 25 tahun, diyakini oleh banyak sumber merupakan target utama United di bursa musim panas mendatang dan disebutkan bahwa Setan Merah siap menghabiskan dana hingga 80 juta poundsterling untuk pemain asal Prancis.

Sang pemain sebelumnya sudah berulang kali mengatakan bahwa ia berniat bertahan di Vicente Calderon. Balague kemudian mengklaim bahwa keputusan Diego Simeone untuk tetap menjadi manajer Atletico telah membuat Griezmann kian sulit meninggalkan Spanyol.

Diego Simeone.



"Diego Simeone akan bertahan di Atletico Madrid musim depan dan itu akan jadi magnet yang besar untuk Griezmann," tutur Balague di Sky Sports News.

"Akan ada tawaran yang masuk, namun tidak ada keputusan yang dibuat. Pada akhirnya, tidak ada kesepakatan dengan Manchester United untuk saat ini. Sejauh ini itulah yang terjadi dan sisanya hanya gosip."

Griezmann mencetak gol ke-22 miliknya musim ini ketika Atletico menang 3-1 atas Sevilla di laga lanjutan La Liga pekan lalu. (sky/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -