FOLLOW US:


David Luiz Tolak Operasi Lututnya

21-03-2017 07:30

 | David Luiz

David Luiz Tolak Operasi Lututnya
David Luiz © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea, David Luiz, berkeras ia tidak membutuhkan operasi lutut meski bermain dengan rasa sakit sejak mendapat tekel keras Sergio Aguero di Desember.

Sang bek mendapatkan pelanggaran keras dari striker Manchester City di Etihad, yang membuat pemain Argentina itu langsung mendapatkan kartu merah dari wasit.

Sejak saat itu David Luiz selalu bermain dengan menggunakan penutup di lututnya dan harus bermain sembari menahan sakit, meski pemain berusia 29 tahun mengungkap bahwa ia tidak akan membutuhkan operasi untuk mengatasi masalahnya itu.

David Luiz



"Jeda Internasional memberikan saya kesempatan untuk mengistirahatkan lutut. Ini hal yang bagus untuk saya. Saya sendiri yang tahu seberapa sakit yang harus saya alami. Saya tidak akan membutuhkan operasi di musim panas. Namun istirahat memang bagus untuk saya, bukan cuma lutut, namun juga tubuh saya," tutur Luiz menurut Evening Standard.

"Namun kami punya staff medis yang luar biasa dan mereka sudah hebat menangani saya. Setiap laga...mereka ada untuk semua pemain. Mereka banyak membantu saya."

David Luiz sudah tak pernah membela Brasil selama setahun, namun berharap Tite akan memberinya kesempatan lagi di masa mendatang.

"Saya kecewa tidak masuk timnas, namun saya menghormati keputusan yang ada. Saya bermain reguler dan coba menunjukkan yang terbaik untuk kembali ke sana. Tidak (saya tidak mendapat penjelasan mengapa tidak dipanggil timnas-red)," tutupnya. (eve/rer)