FOLLOW US:


Hadapi Elche, Enrique Istirahatkan Messi, Neymar dan Suarez

15-01-2015 18:07

 | Lionel Messi

Hadapi Elche, Enrique Istirahatkan Messi, Neymar dan Suarez
Trisula maut Barcelona akan diistirahatkan © AFP
Bola.netBola.net - Memiliki keunggulan lima gol, pelatih Barcelona, Luis Enrique memutuskan untuk melakukan eksperimen saat melawan Elche. Luis Enrique memutuskan untuk mengistirahatkan trisula maut mereka, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Melawat ke markas Elche di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, pelatih Luis Enrique memang tampaknya bisa bernafas sedikit tenang dengan keunggulan lima gol itu. Karena itu, Enrique memanggil nama-nama seperti Adama, Halilovic, Munir, Ié, Diagné dan Gumbau masuk dalam skuat melawan Elche.

Dilansir situs resmi Barcelona, selain tiga nama penyerang mereka, Luis Enrique juga akan mengistirahatkan nama-nama pemain yang selama ini menjadi pilihan utama. Yakni Bravo, Jordi Alba, Dani Alves, Javier Mascherano, Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Sementara Xavi dan Thomas Vermaelen tak dipanggil karena tengah cedera.

Sebagai informasi, di leg pertama, lima gol Blaugrana masing-masing dicetak oleh Neymar (dua gol), Luis Suarez, Lionel Messi dan Jordi Alba.