FOLLOW US:


Hasil Liga Spanyol 2018: Barcelona dan Sevilla Tertahan

18-04-2018 12:17
Hasil Liga Spanyol 2018: Barcelona dan Sevilla Tertahan
Iago Aspas. © AFP

Bola.net - Tengah pekan ini Liga Spanyol kembali digelar. Pada Rabu (18/4) dini hari tadi, ada tiga pertandingan La Liga yang dipertandingkan.

Dari Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna, tuan rumah justru tak mampu mengambil poin penuh setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla. Hasil tersebut membuat posisi Super Depor tetap di posisi 18 dengan raihan 27 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu pertandingan tak kalah seru juga terjadi di Balaidos, ketika tuan rumah Celta Vigo sukses menahan imbang pemuncak klasemen sementara Barcelona dengan skor 2-2. Sempat tertinggal lebih dahulu karena gol Ousmane Dembele pada menit ke-36, Celta menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama lewat gol Jonny.

Di babak kedua, Paco Alcacer membawa tim tamu unggul lewat golnya pada menit ke-64. Namun pada menit ke-71, Blaugrana harus bermain dengan 10 pemain setelah Sergi Roberto mendapatkan kartu merah. Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan tuan rumah hingga akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 2-2 leat gol Iago Aspas pada menit ke-82.

Di tempat lain, tuan rumah Villarreal sukses meraih hasil positif saat menjamu Leganes. Bermain di Estadio de la Ceramica, tuan rumah menang dengan skor 2-1. Dua gol itu dicetak oleh Victor Ruiz dan Carlos Bacca, sedangkan satu gol balasan Leganes dicetak Darko Brasanac.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tengah Pekan Ini:

  • Deportivo La Coruna 0 - 0 Sevilla

  • Celta Vigo 2 - 2 Barcelona

  • Villarreal 2 - 1 Leganes.