FOLLOW US:


Ini Tiga Nama Calon Pengganti Solari di Real Madrid

05-03-2019 04:24
Ini Tiga Nama Calon Pengganti Solari di Real Madrid
Santiago Solari © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah menentukan tiga nama kandidat untuk menggantikan Santiago Solari di kursi entrenador musim panas nanti.

Solari ditunjuk menjadi pelatih permanen Madrid sejak November lalu setelah sebelumnya mengambil alih posisi Julen Lopetegui. Penampilan Madrid terbilang cukup meningkat di bawah asuhan pria Argentina tersebut.

Namun posisi Solari belakangan mulai goyah menyusul serangkaian hasil negatif yang diraih Madrid. Usai tersingkir dari ajang Copa del Rey, Los Blancos juga kini harus tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen La Liga.

1 dari 3

Wajib Juara Liga Champions

Solari pun disebut bakal dilengserkan dari kursi entrenador Madrid jika tak mampu membawa pasukannya meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Dilansir AS, direksi Madrid pun diklaim sudah memiliki tiga calon utama pengganti andai Solari gagal berjaya di Eropa. Menariknya, di sini tak ada nama Jose Mourinho yang sebelumnya digadang-gadang masuk daftar kandidat.

Tiga nama yang disebut dalam laporan AS adalah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, pelatih Jerman, Joachim Low, dan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri.

2 dari 3

Peluang Juara Madrid

Peluang Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini sekaligus meraih trofi si kuping besar empat musim beruntun masih cukup terbuka.

Madrid sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final setelah unggul 2-1 dari Ajax di laga leg pertama babak 16 besar. Leg kedua bakal digelar Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini.

Namun jika sukses melaju ke perempat final, Madrid bakal mendapat ujian berat karena mereka kehilangan kapten Sergio Ramos yang sebelumnya dihukum UEFA lantaran dianggap sengaja mencari kartu kuning.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.