FOLLOW US:


Modric Akui Madrid Rindukan Ronaldo

04-03-2019 22:57

 | Luka Modric

Modric Akui Madrid Rindukan Ronaldo
Cristiano Ronaldo © FIFA

Bola.net - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui bahwa timnya memang merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

Superstar asal Portugal itu meninggalkan Madrid pada musim panas kemarin setelah sembilan tahun menghuni Santiago Bernabeu. Dengan hilangnya Ronaldo, Los Blancos kehilangan mesin golnya.

Madrid pun sejauh ini belum menemukan pengganti yang tepat baginya. Alhasil mereka tak bisa mencetak banyak gol dengan mudah.

Hal itu membuat Los Blancos tak bisa meraih hasil konsisten. Madrid juga menjadi bulan-bulanan bagi rival abadinya, Barcelona.

1 dari 3

Tidak Mudah


Modric mengatakan bahwa timnya memang merindukan CR7. Namun mencari penggantinya pun juga bukan perkara mudah.

"Ia pemain yang akan dirindukan oleh setiap tim. Mencari pengganti Cristiano hampir mustahil. Apa yang ia lakukan untuk klub ini ... tentu saja kita merindukan Ronaldo," serunya seperti dilansir Goal International.

"Apa yang dicoba klub adalah agar pemain lain memenuhi perannya, yang terbagi antara para penyerang. Dan itu tidak mudah. ​​Cristiano mencetak 50 gol dan Anda tidak dapat menemukan seseorang yang mencetak begitu banyak gol," ujarnya.

"Beberapa harus mengambil langkah maju dan, tidak mencetak 50 gol, tetapi untuk tiga pemain mencetak setidaknya 15-20 atau 10 gol. Dan kami tidak memiliki itu. Itulah sebabnya saya pikir itu masalah terbesar kami tahun ini. Misalnya , di Copa melawan Barcelona, ​​kami memiliki banyak peluang tetapi lawan dengan kualitas yang sangat bagus menghukum Anda."

2 dari 3

Dukung Bale


Gelandang asal Kroasia ini kemudian megutarakan dukungannya pada Gareth Bale. Ia berharap Bale bisa kembali ke bentuk performa terbaiknya.

"Cristiano tidak di sini tapi kami tidak bisa mengeluh tentang itu selama 10 tahun," kata Modric. "Klub telah menaruh kepercayaan pada pemain lain seperti Gareth [Bale], [Marco] Asensio, Karim [Benzema], mereka merekrut Mariano, Vinicius [Junior] ada di sini dan ia melakukannya dengan sangat baik mengingat usianya."

"[Bale] oke. Terkadang seorang pemain memasuki fase karir mereka di mana mereka tidak merasa lebih baik. Semua orang melewati itu. Saya melakukannya di masa lalu."

"Ia terlihat bahagia dan bersemangat. Kita tidak bisa melupakan apa yang telah ia lakukan untuk klub ini, hal-hal yang sangat mudah untuk dilupakan. Ia ingin bekerja dan ia ingin kembali menjadi Gareth yang dulu. Ia memiliki banyak hal untuk diberikan kepada tim ini. Ia harus bekerja, bekerja, dan bekerja," pungkasnya.

3 dari 3

Berita Video


Berita Video Highlights Serie A, Juventus Taklukkan Napoli di San Paolo.