FOLLOW US:


Iniesta: La Liga Belum Habis Untuk Barca

20-03-2017 09:37

 | Andres Iniesta

Iniesta: La Liga Belum Habis Untuk Barca
Andres Iniesta © AFP

Bola.net - Andres Iniesta mengatakan bahwa persaingan memperebutkan gelar juara La Liga masih belum habis. Barcelona baru saja melewati ujian berat saat Valencia menjamu Valencia di Camp Nou.

Barca sukses meraih kemenangan 4-2 dalam pertandingan La Liga jornada 28 tersebut. Sempat tertinggal oleh heading Eliaquim Mangala, Barcelona mampu bangkit dan meraih kemenangan  4-2.

Iniesta mengatakan bahwa Barcelona sudah bermain bagus dalam laga itu. Barca bisa menciptakan banyak sekali peluang namun finishing mereka kurang bagus dan kinerja Diego Alves juga sangat bagus di bawah gawang Valencia.

"Kami bermain dengan baik, bisa mengendalikan permainan dan valencia mencoba memanfaatkan bola mati dan serangan balik. Secara keseluruhan, kami sudah bermain dengan baik, bisa menekan lawan dan menentukan ritme permainan. Kami sudah berusaha keras untuk bisa mencetak gol cepat, tapi kami tidak bisa melakukannya  dan Diego Alves juga membuat banyak penyelamatan," terang Iniesta kepada AS.

Dengan kemenangan itu, Barcelona kini hanya tertinggal dua poin dari Real Madrid di papan klasemen sementara La Liga. meski madrid juga masih memiliki simpanan satu pertandingan, namun Iniesta percaya bahwa kesempatan juara Barcelona belum tertutup.

"La Liga masih terbuka bagi kami. Kewajiban kami sekarang adalah mempersiapkan diri sehingga ketika kesempatan untuk mendekati Madrid itu muncul, kami bisa memanfaatkannya. Kami harus terus bertarung, mempersiapkan diri jika ada kemungkinan untuk mengambil alih puncak klasemen." (as/hsw)