FOLLOW US:


Iniesta Tegaskan Barca Incar Hattrick Juara Copa

08-02-2017 15:31
Iniesta Tegaskan Barca Incar Hattrick Juara Copa
Andres Iniesta © FC Barcelona

Bola.net - Barcelona telah memastikan diri lolos ke final Copa del Rey 2016/17. Kapten Barca Andres Iniesta menegaskan bahwa timnya mengincar hattrick juara di kompetisi ini.

Bersama pelatih Luis Enrique, Barcelona adalah juara Copa dua edisi terakhir. Tahun ini, masih dengan Enrique sebagai pelatih, Barcelona berpeluang untuk kembali jadi juara.

"Kami menginginkan kesuksesan beruntun yang ketiga di Copa," ujar Iniesta seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Barcelona maju ke final setelah imbang 1-1 menjamu Atletico Madrid di leg kedua semifinal. Barcelona mencetak gol lewat Luis Suarez, sedangkan Atletico membalas melalui Kevin Gameiro. Barcelona lolos dengan agregat 3-2.

Laga penentuan melawan Atletico di Camp Nou itu sendiri penuh dengan drama yang menegangkan. Termasuk di antaranya dua kartu merah untuk Barcelona (Sergi Roberto, Luis Suarez) dan satu untuk Atletico (Yannick Carrasco).

"Di akhir, saya selalu mengatakan hal yang sama. Ini semua berkat kerja keras tim."

"Laga ini menyajikan segalanya. Semua orang seperti jadi gila."



Iniesta masuk menggantikan Ivan Rakitic di menit 72. Itu adalah penampilan pertama Iniesta setelah absen cukup lama akibat cedera.

Di final nanti, Barca akan melawan salah satu dari Celta Vigo atau Deportivo Alaves. Tim mana yang lebih dipilih Iniesta untuk menyusul Barca ke partai puncak?

"Tim manapun yang lolos. Kami harus respek pada mereka, seperti kami respek pada semua orang," pungkasnya. (fcb/gia)