FOLLOW US:


Inigo Martinez Ingin Hengkang Ikuti Jejak Illarramendi?

16-12-2013 14:33

 | Inigo Martinez

Inigo Martinez Ingin Hengkang Ikuti Jejak Illarramendi?
Inigo Martinez © AFP
Bola.netBola.net - Nama Inigo Martinez saat ini muncul sebagai salah satu bek tengah muda paling menjanjikan yang dimiliki oleh Spanyol. Pemain berusia 22 tahun ini menjadi bagian penting bagi skuat Real Sociedad yang sukses menembus zona Liga Champions musim lalu dan juga mengantarkan La Rojita menjuarai Piala Eropa U-21, Juni tahun ini.

Karena itulah tak heran jika nama pemain kelahiran Ondarroa ini dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang lebih besar. Media setempat memberitakan bahwa dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, sebagai peminat utama.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan bagi dirinya untuk pindah klub di masa depan, Martinez memberikan isyarat halus dengan menyebutkan nama mantan rekan setimnya yang baru saja pindah musim lalu ke Madrid musim lalu, Asier Illarramendi.

"Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi nanti. Lihat saja apa yang terjadi dengan Illarramendi, waktu akan menjawab ke mana kaki saya nantinya melangkah," jawab pemain bernama lengkap Inigo Martinez Berridi ini.

"Jika memang saatnya tiba, saya pasti pindah ke klub besar. Namun jika tidak, berarti saya masih cukup bahagia bersama Real Sociedad."

Dipromosikan dari akademi ke tim utama La Real tahun 2011 lalu, Martinez menjelma menjadi pilihan utama dalam tim di tiga musim terakhir. Total ia telah bermain sebanyak 75 laga di La Liga dan mempersembahkan 8 gol.