FOLLOW US:


Inter Milan Pernah Nyaris Dapatkan Lionel Messi

16-06-2017 20:44

 | Lionel Messi

Inter Milan Pernah Nyaris Dapatkan Lionel Messi
Lionel Messi © Ist

Bola.net - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan sebuah cerita penting di tubuh Barca pada tahun 2006 silam. Saat itu, Barca bisa saja kehilangan Lionel Messi yang akan dibeli oleh Inter Milan.

Menurut penuturan Laporta, pada tahun 2006 silam, Inter mengajukan sebuah tawaran penting untuk bisa membeli Messi. Massimo Moratti, saat itu masih menjabat Presiden Inter, siap membeli La Pulga sesuai dengan klausul buy out dalam kontraknya.

Moratti siap menggelontorkan 150 juta euro. Messi sempat tertarik dengan tawaran tersebut, namun Laporta bisa meyakinkannya untuk tetap bertahan.

"Inter memang mengajukan tawaran pada tahun 2006 dan mereka siap membayar 150 juta euro yang merupakan klausul buy out dalam kontraknya," kata Laporta kepada The Guardian.

"Itulah mengapa kami kemudian menaikkan klausul menjadi 250 juta euro tapi saya selalu percaya pada Messi dan Jorge [ayah Messi]. Saya bilang padanya, kamu ditakdirkan di Barca dan akan memenangi banyak hal, di Inter kamu hanya menang secara finansial," sambungnya.

Messi kemudian memang tidak bergabung dengan Inter. Pemain asal Argentina bahkan masih bertahan dengan Barca hingga musim ini. Hanya saja, saat ini negosiasi kontrak baru antara Messi dengan Barca sedang mandek meski sudah berjalan cukup lama. (gua/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -