FOLLOW US:


Jadi Bidikan MU, Agen Tawarkan Joao Felix ke Real Madrid

20-03-2019 14:54
Jadi Bidikan MU, Agen Tawarkan Joao Felix ke Real Madrid
Joao Felix © SL Benfica

Bola.net - Upaya Manchester United untuk mendapat servis Joao Felix bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Sebab, agen Joao Felix justru dikabarkan menawarkan sang klien kepada klub lain yakni Real Madrid.

Joao Felix disebut sebagai salah satu talenta paling bersinar di Eropa pada musim 2018/19. Joao Felix bermain untuk klub asal Portugal, Benfica. Pada musim ini, Joao Felix jadi pilihan utama di lini serang Benfica.

Dari 18 laga yang dimainkan di Liga Portugal, Joao Felix mampu menciptakan 10 gol. Sebuah capaian yang istimewa jika melihat umur sang pemain. Joao Felix lahir pada 10 November 1999, artinya saat ini usianya baru 19 tahun.

Benarkah Joao Felix akan pindah ke Real Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Ditawarkan ke Real Madrid

Joao Felix berada di bawah agensi Jorge Mendes. Super agen asal Portugal itu punya kedekatan khusus dengan Real Madrid. Mendes kerap membawa pemain terbaiknya untuk bermain di Madrid, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Nah, dikutip dari Don Balon, jika memang Joao Felix ingin pindah dari Benfica, maka Mendes akan memilih Madrid sebagai opsi pertama. Mendes akan memberikan El Real hak istimewa pada transfer sang pemain.

Hanya saja, Madrid harus membayar mahal jika ingin mendapatkan servis Joao Felix. Sebab, dalam klausul pelepasan di kontraknya, Benfica mematok harga 100 juta pounds pada setiap klub yang ingin membeli sang bintang muda.

Felix sendiri kerap mendapat julukan 'the New Cristiano Ronaldo'. Selain sama-sama berasal dari Portugal, Felix juga punya bakat besar. Selain jadi andalan di tim utama Benfica, Felix juga sudah masuk skuat senior timnas Portugal.

2 dari 2

Opsi Lain untuk Joao Felix

Real Madrid bukan satu-satunya opsi bagi Joao Felix jika ingin pindah dari Benfica musim depan. Sejumlah klub Eropa lain siap memberikan kontrak dan tawaran yang menggiurkan baginya. Lebih dari satu klub ingin meminangnya.

Ronaldo ingin Felix menyusul dirinya pindah ke Juventus. Felix pun mengaku sangat tertarik bermain dengan Ronaldo. "Saya ingin bermain dengan Ronaldo karena dia adalah pemain terbaik dunia dan idola," kata Joao Felix.

Selain itu, ada juga Manchester United yang sudah lama memantaunya. PSG juga siap melayangkan tawaran untuk mendapat servisnya. Sementara, opsi lain datang dari Wolverhampton jika Felix ingin bermain reguler.

Wolves memang klub papan tengah di Premier League. Tapi klub ini punya hubungan khusus dengan Mendes. Banyak pemain di bawah agensi Mendes bermain di sana. Dan, Wolves bisa jadi batu loncatan untuk Felix sebelum pindah ke klub yang lebih besar.