FOLLOW US:


Keluarga Bantah Griezmann Ingin Pindah ke Barcelona

20-03-2019 11:04
Keluarga Bantah Griezmann Ingin Pindah ke Barcelona
Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Club Bruges di Liga Champions © Atletico Madrid Offcial Twitter

Bola.net - Keluarga Antoine Griezmann membenarkan jika sang pemain kecewa usai tersingkir dari Liga Champions. Tapi, hal tersebut tidak sampai membuat Griezmann berpikir untuk pindah ke Barcelona pada musim depan.

Griezmann sempat dikabarkan tertarik pindah ke Barcelona pada akhir musim 2017/18 lalu. Namun, sesaat sebelum Piala Dunia 2018 digelar, Griezmann membuat keputusan untuk meneken kontrak baru di Atletico Madrid.

Kontrak pemain berusia 27 tahun bersama Atletico akan berjalan hingga tahun 2023 mendatang. Hanya saja, pekan ini kabar bahwa Griezmann berniat menjajaki kans pindah ke Barca kembali mengemuka di media Spanyol.

Seperti apa konfirmasi pihak keluarga Griezmann ihwal situasi tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bantahan Pihak Keluarga

Maud Griezmann, adik kandung Antoine Griezmann, membenarkan bahwa ada rumir yang menyebut jika kakaknya ingin pindah ke Barcelona. Maud memastikan jika semua kabar yang beredar tersebut tidak benar dan hanya sebatas rumor belaka.

Maud pun mengaku jengah dengan situasi yang berkembang. Baginya, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan oleh Griezmann kecuali dia sendiri dan keluarganya.

"Sangat melelahkan untuk terus membaca hal-hal baru setiap hari tentang apa yang dipikirkan oleh kakak dan tentang siapa pun yang mengaku tahu apa yang dia pikirkan," ucap Maud dikutip dari Goal International.

"Satu-satunya orang yang sudah mengurus kepentingan Griezmann dalam dua tahun ke belakang adalah saya, ayah, Alain dan pengacara kami, Stevan Karian. Jika ada klub yang saat ini kami hubungi, itu adalah Atletico, tidak ada yang lain," tandas Maud.

2 dari 2

Kecewa Karena Liga Champions

Meskipun membantah segala kabar yang menyebut bahwa Antoine Griezmann bakal pindah ke Barcelona, Maud tidak menampik jika Griezmann saat ini dalam kondisi yang buruk. Dia kecewa lantaran Atletico gagal melaju di Liga Champions.

Griezmann punya ambisi besar untuk membawa Atletico melangkah hingga final Liga Champions. Sebab, laga final akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, marka Atletico.

"Itu memang benar, Griezmann kecewa dengan tersingkirnya Atletico karena salah satu targetnya ketika bertahan di Atletico adalah menjadi juara Liga Champions di kandang. Tapi, dia juga sama dengan yang lain," ucap Maud.

"Saat ini Griezmann bersama timnas Prancis dan hanya itu yang dia pikirkan," tutup Maud.