FOLLOW US:


Jadi Top Skor Kedua Madrid Setelah Ronaldo, Ini Komentar Ramos

22-01-2017 10:45

 | Sergio Ramos

Jadi Top Skor Kedua Madrid Setelah Ronaldo, Ini Komentar Ramos
Sergio Ramos © AS

Bola.net - Sergio Ramos mengaku tak menyangka dirinya bisa menjadi top skor kedua Real Madrid di bawah Cristiano Ronaldo di pentas La Liga.

Saat ini, top skor Madrid di pentas La Liga adalah Ronaldo. Sejauh ini ia berhasil mencetak 14 gol. Namun di posisi kedua setelah superstar Portugal itu bukan Karim Benzema ataupun Gareth Bale. Posisi itu malah ditempati oleh Ramos.

Kapten Los Blancos itu sendiri sejauh ini berhasil mencetak enam buah gol. Dua gol di antaranya ia sumbangkan kala Madrid menumbangkan Malaga pada hari Sabtu (21/01) kemarin. Raihan golnya itu melewati catatan gol Benzema dan Bale yang sama-sama masih mentok di angka lima.

Ramos mengaku tak menyangka dirinya akan bisa mencetak prestasi yang cukup membanggakan tersebut. Namun ia yakin tak lama lagi para pemain lainnya di skuat El Real akan bisa melampaui raihan golnya.

"Saya tidak tahu apakah itu pertanda baik atau tidak. Musim ini sangat panjang dan saya benar-benar tidak bisa melihat diri saya mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak kedua tim. Kami memiliki banyak pencetak gol di seluruh tim dan saya yakin mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menyalip saya," ujar Ramos seperti dilansir AS.

Ramos menambahkan, ia senang bisa mencetak begitu banyak gol sejauh ini. Ia pun berharap golnya itu bisa menjadi sumbangsih yang positif bagi Madrid.

"Pada tingkat pribadi, saya sangat senang karena saya tidak pernah mencetak begitu banyak gol pada tahap ini musim ini; dan jika gol-gol itu membantu kami untuk menang, maka lebih baik ..." tutupnya. (as/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -