Ramos Memohon Para Fans Agar Terus Dukung Madrid

22-01-2017 09:32

 | Sergio Ramos

Ramos Memohon Para Fans Agar Terus Dukung Madrid
Selebrasi Gol Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Sergio Ramos memohon pada para Madridista agar mereka tak mencemooh Real Madrid dan tetap memberikan dukungan maksimal pada timnya tersebut.

Permohonan tersebut terlontar dari mulut Ramos setelah para Madridista itu mencemooh skuat El Real meski mereka menang melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/01). Dua gol dari Madrid diborong oleh Ramos sementara sang lawan hanya mampu membalas melalui Juanpi.

Kemenangan itu sendiri mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun yang mereka alami sebelumnya di dua laga di semua kompetisi. Hasil tersebut juga membuat Los Blancos unggul empat angka dari Sevilla yang ada di peringkat kedua.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat para fans tak mencemooh mereka. Para fans itu terutama juga mencemooh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Hal ini sangat menganggu Ramos. Ia kemudian memohon pada para Madridista itu agar mereka memberikan dukungan maksimal pada skuat El Real.

"Saya selalu mengatakan bahwa kita tidak pernah dapat mengubah Bernabeu. Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini dan seperti yang dikatakan oleh Marcelo setelah pertandingan Piala domestik beberapa waktu lalu, semua pemain besar di sini pernah disiuli. Ini adalah sebuah panggilan agar tim meresponnya," ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Tapi di saat-saat sulit kami membutuhkan mereka untuk berada di belakang kami, tidak menendangi kami ketika kami tengah menurun," serunya.

"Kami tahu bagaimana fans kami dan kami menyukai mereka. Targetnya adalah bahwa kita semua menghadapi ini dengan maju bersama-sama," tegasnya. (sw/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -