FOLLOW US:


Jarang Bermain, Vinicius Jelaskan Hubungannya dengan Zinedine Zidane

16-08-2019 08:30

 | Richard Andreas

Jarang Bermain, Vinicius Jelaskan Hubungannya dengan Zinedine Zidane
Vinicius Jr © La Liga

Bola.net - Vinicius Junior tidak pernah meragukan profesionalitas Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Dia yakin bakal mendapatkan kesempatan bermain di bawah bimbingan Zidane.

Ketika Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu, muncul kekhawatiran bahwa VInicius Junior tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. Zidane disebut tidak terlalu menyukai permainan Vinicius.

Biar begitu, Vinicius sendiri membantah langsung rumor tersebut. Dia mengaku grogi karena sangat mengagumi Zidane. Kesempatan itu akan datang begitu kondisi fisiknya sudah 100 persen.

Vinicius yakin Zidane sudah merupakan pelatih yang tepat untuk Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Idola dan Legenda

Bagi Vinicius, melihat Zidane dalam jarak dekat membuatnya grogi. Dia tak pernah menyangka bisa melihat Zidane secara langsung, apalagi bekerja bersama sebagai pelatih dan pemain.

"Setiap hari dia [Zidane] berbicara dengan saya dan melakukan segala hal untuk membuat saya senang, seperti rekan-rekan setim saya di lapangan," kata Vinicius kepada Goal Internasional.

"Zidane adalah idola besar untuk siapa pun, dia adalah legenda sebagai pemain dan kini dia adalah legenda sebagai pelatih."

"Saya merasa grogi kika pertama kali dia memasuki ruang ganti usai kembali ke Madrid," sambungnya.

2 dari 2

Percaya Diri

Lebih lanjut, meski tidak banyak ambil bagian pada pramusim kali ini, Vinicius percaya kondisinya bakal segera pulih dan siap memulai musim dengan baik. Dia tidak mau terburu-buru bermain.

"Kami percaya diri dan siap memulai musim yang lebih baik dari musim lalu. Kami tidak perlu terlalu memperhatikan hasil-hasil pertandingan di pramusim," sambung Vinicius.

"Saya harus menemukan ritme. Secara mental, saya merasa lebih baik dari musim lalu, saya senang berada di sini dan bermain dengan sukacita, itulah yang paling penting," pungkasnya.

Sumber: Goal