FOLLOW US:


Jawaban Varane Terkait Rumor Bakal Dijual ke Liverpool

22-03-2019 11:06
Jawaban Varane Terkait Rumor Bakal Dijual ke Liverpool
Raphael Varane © RMFC

Bola.net - Masa depan Raphael Varane bersama Real Madrid sedang dalam spekulasi. Sebab, pemain belakang asal Prancis tersebut kini dikabarkan bakal dijual ke Liverpool demi mendapatkan Sadio Mane.

Varane sudah menjadi pemain Madrid sejak tahun 2011 yang lalu. Varane pun jadi andalan di lini belakang, berduet dengan Sergio Ramos. Namun, belakangan performa pemain berusia 25 tahun itu menurun.

Madrid juga sudah mendatangkan Eder Militao dari Porto. Bek tengah 21 tahun akan bergabung dengan Madrid mulai musim depan. Kondisi ini membuat masa depan Varane bersama klub asal ibukota Spanyol diragukan.

Seperti apa jawaban Varane ihwal masa depannya di Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Jawaban Raphael Varane

Sepekan terakhir, muncul rumor bahwa Real Madrid akan melepas Raphael Varane musim depan. Eks pemain RC Lens akan dilepas ke Liverpool, sebagai bagian dari upaya Madrid untuk mendapatkan jasa Sadio Mane.

Selain itu, Varane sudah lama disebut menjadi bidikan Manchester United. Real Madrid siap membuka pintu negosiasi jika menang United masih tertarik pada pemain asal Prancis.

Namun, Varane enggan memberikan jawaban terkait masa depannya di Madrid pada musim depan. "Saya tidak sedang ingin membicarakan masa depan saya," ucap Varane dikutip dari Marca.

"Saya bukan tipe pemain yang bisa bicara soal masa depan secara terbuka pada media," sambung Varane. Kontrak Varane dengan Real Madrid masih akan berjalan hingga tahun 2022 yang akan datang.

2 dari 2

Tentang Kembalinya Zidane

Raphael Varane punya hubungan spesial dengan Zinedine Zidane, pelatih baru Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun selalu jadi andalan Zidane pada era pertama kepelatihan pada tahun 2015 hingga 2018.

Akhir musim 2017/18 lalu, Zidane memilih berpisah dengan Madrid. Tapi, setelah sembilan bulan berlalu, Zidane baru saja memutuskan kembali menerima pinangan untuk menjadi pelatih Los Blancos.

"Sembilan bukan bukan waktu yang lama, itu seperti baru saja terjadi kemarin. Saya menghargai Zidane dalam posisi sebagai pelatih dan individu. Dia sosok yang sangat penting bagi saya," puji Varane.