FOLLOW US:


Sempat Disebut Bermusuhan dengan Ronaldo, Begini Jawaban Bale

22-03-2019 09:00

 | Gareth Bale

Sempat Disebut Bermusuhan dengan Ronaldo, Begini Jawaban Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Gareth Bale membantah keras isu yang mengatakan bahwa dia menjalin hubungan yang kurang baik dengan Cristiano Ronaldo ketika masih membela Real Madrid beberapa tahun terakhir. Menurutnya, hubungan dengan Ronaldo selalu berjalan baik sebagai profesional.

Kala itu, Madrid mendatangkan Bale ketika mereka sudah memiliki Ronaldo. Bale memang tengah bersinar bersama Tottenham Hotspur, yang akhirnya menarik minat klub sebesar Los Blancos.

Sayangnya, pada awal-awal kehadiran Bale, muncul kekhawatiran bahwa dia akan kesulitan bermain di samping Ronaldo. Tidak akan pernah ada dua matahari, dan Bale tidak bisa menyamai sinar Ronaldo - yang berujung pada rumor hubungan keduanya tidak terlalu baik.

Kini, Bale membantah keras anggapan tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Permainan Media

Bale membantah keras kabar hubungan buruk tersebut. Dia mengakui Ronaldo sebagai pemain luar biasa dan dia sangat menikmati masa-masa bermain di samping Ronaldo.

Perihal rumor hubungan buruk tersebut, Bale menjamin bahwa itu hanyalah permainan media. Tidak ada masalah apa pun yang terjadi.

"Cristiano adalah pemain luar biasa, saya sangat menikmati masa-masa bermain bersama dia," tegas Bale kepada BT Sport.

"Tentu saja media mencoba memanaskan masalah ini - yang sebenarnya tidak pernah ada. Kami berhubungan baik. Dia adalah pemain hebat dan dia melakukan itu untuk klub dengan jumlah gol yang dia ciptakan."

"Pemain luar biasa, dan sekarang dia masih berkembang," lanjut dia.

2 dari 2

Moncer di Panggung Besar

Meski doyan cedera, Bale adalah salah satu pemain yang paling bersinar pada laga-laga masif seperti final Liga Champions atau final Copa del Rey. Dia adalah pemain yang selalu jadi solusi masalah Madrid.

Terakhir, Bale membuktikan keajaibannya saat membantu Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Dia mencetak dua gol fantastis saat melawan Liverpool di final, satu di antaranya merupakan gol salto dengan teknik tinggi.

Selama bermain di Spanyol, Bale sudah mencatatkan 102 gol dan 63 assists dari 224 penampilan. Sayangnya, situasi Bale dewasa ini kian tidak kondusif, dia disebut akan segera dilepas Madrid.