FOLLOW US:


Jelang El Clasico, Toni Kroos: Saya Sibuk, Jarang Nonton Barcelona!

12-01-2022 09:40

 | Asad Arifin

Jelang El Clasico, Toni Kroos: Saya Sibuk, Jarang Nonton Barcelona!
Aksi Toni Kroos di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 2021/22 © AP Photo

Bola.net - Toni Kroos membuat pernyataan yang cukup menarik jelang duel El Clasico, Barcelona vs Real Madrid. Sebab, gelandang Real Madrid itu mengaku tidak punya waktu untuk menonton laga sang rival.

Real Madrid bakal bersua Barcelona pada semifinal Super Cup pada Kamis (13/1/2021) dini hari WIB. Laga yang mempertemukan dua klub top Spanyol akan digelar di King Fahd Stadium, Arab Saudi.

Real Madrid dalam performa yang cukup bagus. Madrid menang pada dua laga terakhir di La Liga. Sementara, Barcelona juga dalam performa yang bagus dengan lima laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan.

1 dari 3

Jarang Lihat Barcelona

Jelang duel El Clasico, Toni Kroos pun mendapat pertanyaan tentang Barcelona. Kroos mengaku tidak bisa memberi banyak penilaian. Sebab, dia cukup sibuk dan tidak punya waktu untuk menyaksikan laga Barcelona.

“Saya jarang menonton laga Barcelona akhir-akhir ini, saya memiliki hal lain untuk dilakukan dan menonton pertandingan kami,” kata Kroos dikutip dari Marca.

"Tetapi saya mengenal mereka dengan baik, mereka memiliki beberapa keraguan tetapi secara keseluruhan memiliki banyak orang berkualitas tinggi," sambung pemain asal Jerman tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang telah berubah di bawah Xavi," tegas Kroos.

2 dari 3

Ingin Juara

Toni Kroos melihat Super Cup sebagai laga yang penting. Sebab, akan terasa menyenangkan jika Real Madrid membuka tahun 2022 dengan gelar juara. Ini adalah trofi pertama yang mungkin diraih Madrid.

"Pada awal musim kami memenangkan banyak pertandingan tanpa bermain bagus," kata Kroos.

"Sekarang kami telah meningkat dan kami telah melakukannya dengan sangat baik di pertandingan yang sulit. Tidak ada hadiah yang dibagikan pada bulan Januari, kecuali Supercopa," tegas pemain 31 tahun.

3 dari 3

Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol

Kamis, 13 Januari 2022

  • 02:00 WIB: Barcelona vs Real Madrid

Jumat, 14 Januari 2022

  • 02:00 WIB: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao