FOLLOW US:


Jelang Lawan PSG, Madrid Khawatirkan Varane

30-01-2018 15:20

 | Raphael Varane

Jelang Lawan PSG, Madrid Khawatirkan Varane
Raphael Varane © Ist

Bola.net - Real Madrid dikabarkan tengah khawatir dengan kondisi Raphael Varane, dua pekan menjelang laga Liga Champions melawan PSG, menurut laporan AS.

Bek Prancis mengalami benturan di lutut kanan usai laga melawan Valencia pekan lalu, setelah beradu fisik dengan Jose Gaya.

Ia kemudian absen di sesi latihan bersama tim awal pekan ini. Varane dikabarkan masih mengalami sakit dan hanya berlatih di fasilitas gym yang ada di Valdebebas.

Cedera yang dialami Varane ini tentu terjadi di momen yang kurang pas untuk Madrid, mengingat mereka akan menghadapi PSG kurang lebih dua pekan lagi.

Kehilangan Varane di leg pertama pada 14 Februari akan menjadi pukulan berat bagi Zinedine Zidane, yang masih belum bisa menurunkan Jesus Vallejo dan Sergio Ramos.

Raphael Varane vs Luis Suarez

Selain itu, hukuman Dani Carvajal akan memaksa sang manajer menurunkan Nacho Fernandez di sisi kanan.

Varne sendiri tercatat sudah 22 kali bermain sebagai starter dalam 24 pertandingan yang ia mainkan. Zidane diklaim akan terus mengawasi perkembangan fisik sang pemain dalam beberapa hari mendatang dan takkan ambil resiko dengan kompatriotnya.

Madrid akan menghadapi Levante akhir pekan ini dan nama Varane kemungkinan takkan ada dalam daftar skuat yang dibentuk Zizou.