FOLLOW US:


Jese Kesulitan Jelang Kembali ke Real Madrid

01-03-2017 07:20

 | Jese Rodriguez

Jese Kesulitan Jelang Kembali ke Real Madrid
Jese Rodriguez © AFP

Bola.net - Jese Rodriguez terbebani dengan ekspektasi yang tinggi padanya, sejak ia bergabung dengan Las Palmas, menurut manajer Quique Setien.

Sosok berusia 24 tahun menjalani musim yang sulit dan kembali ke La Liga, usai dipinjam dari PSG bulan lalu, dan Las Palmas menelan empat kekalahan di laga yang diwarnai oleh partisipasi Jese.

Jese juga masih belum mencetak gol untuk klub barunya dan baru bisa mencetak satu gol di Ligue 1, sekaligus menambah kelam catatan karir sang pemain, yang akan menghadapi Real Madrid tengah pekan ini.

Setien merasa bahwa Jese terlalu terbebani dengan ekspektasi fans, namun senang dengan kontribusi yang diberikan sang pemain.

Jese Rodriguez

"Saya harap kembalinya dia kali ini akan positif. Dia mencetak banyak gol ketika bermain di Bernabeu. Kami berharap dia akan mengakhiri puasa golnya. Dia bermain amat bagus, kondisi fisiknya kembali baik. Dia amat antusias dan merasa memiliki tanggung jawab," tutur Setien menurut Goal International.

"Ada banyak ekspektasi terhadap dirinya dan itu bukan hal positif. Ketika dia mencetak gol pertama, banyak gol lain akan mengikuti. Menurut saya, mengobrak-abrik pertahanan lawan juga penting, meski dia tidak mencetak gol."

"Apa yang dia lakukan memang bagus. Dia akan memenangkan pujian dari semua orang."