FOLLOW US:


Jika Hazard Gagal, Madrid Beralih ke Felipe Anderson

22-03-2019 06:53
Jika Hazard Gagal, Madrid Beralih ke Felipe Anderson
Felipe Anderson © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi bintang West Ham, Felipe Anderson sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas nanti.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

1 dari 3

Target Alternatif

Usaha Madrid untuk membujuk Chelsea agar mau melepas Hazard belum juga mendapat perkembangan positif. Chelsea diyakini memasang banderol senilai 100 juta poundsterling untuk pemain 28 tahun tersebut.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Hazard memutuskan untuk menunda negosiasi dengan Madrid hingga akhir musim karena ia masih ingin berkonsentrasi penuh membawa Chelsea finis empat besar musim ini.

Madrid pun mencoba menyiapkan antisipasi dini andai mereka gagal memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Beberapa pemain sudah masuk dalam radar Los Blancos.

2 dari 3

Mengarah ke Anderson

Dilansir Sky Sports, target alternatif yang dimaksud Madrid rupanya mengarah ke Felipe Anderson. Kubu Madrid diklaim menjadi pengagum kualitas yang dimiliki pemain asal Brasil tersebut.

Sejak digaet dari Lazio musim panas tahun lalu, Anderson sudah tampil sebanyak 35 laga di semua kompetisi dengan menyumbang sembilan gol dan empat assist untuk The Hammers.

Dibanding harus merogoh 100 juta poundsterling untuk Hazard yang tak kunjung menemui kepastian, Madrid diyakini akan senang jika mengeluarkan 60 juta poundsterling untuk mendaratkan Anderson ke ibukota Spanyol.

3 dari 3

9 Pemain yang Diinginkan Zidane untuk Real Madrid

Berita video beberapa pemain yang diinginkan Zinedine Zidane untuk Real Madrid.