FOLLOW US:


Jika Memang Didepak Madrid, PSG Siap Pungut Zidane

22-01-2018 23:39

 | Zinedine Zidane

Jika Memang Didepak Madrid, PSG Siap Pungut Zidane
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane sepertinya tidak perlu takut jadi pengangguran jika memang Real Madrid menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih. Sebab, sudah ada PSG yang diklaim siap memakai jasanya untuk menjadi pelatih.

Sebelum akhirnya meraih kemenangan gemilang atas Deportivo La Coruna dengan skor 7-1, posisi Zidane di Madrid memang disebut cukup rawan pemecatan. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang diraih Madrid dan kegagalan bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Selain kabar pemecatan, Zidane juga pernah membuat pernyataan bahwa tidak akan menjadi pelatih Madrid untuk durasi yang sangat panjang.

Dikutip dari Diario Sport, PSG rupanya punya ketertarikan khusus pada sosok Zidane. Seandainya pelatih berusia 45 tahun tersebut terdepak dari posisinya dari kursi pelatih Madrid, maka PSG siap memberikan posisi yang sama untuk Zidane.

Zinedine Zidane

Direksi PSG disebut yakin dengan profil yang dimiliki oleh Zidane, sang pelatih akan mampu mewujudkan ambisi klub untuk menjadi penguasa di Eropa. Sebab, Zidane terbukti sudah memberikan dua gelar juara Liga Champions untuk Madrid secara beruntun.

Selain itu, Zidane juga berasal dari Prancis dan itu bisa daya pikat bagi para fans. Jadi, lengkap sudah kriteria yang dimiliki oleh Zidane sebagai kandidat pengganti Unai Emery yang kinerjanya selama ini terus diragukan.

Sementara itu, Zidane sendiri mengaku tidak akan mundur meski Madrid terus meraih hasil buruk. Mantan pemain Madrid ini juga masih memiliki kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2020 yang akan datang.