FOLLOW US:


Jika Neymar Jadi ke Barcelona, Ini yang Akan Dilakukan Ousmane Dembele

22-08-2019 10:20

 | Richard Andreas

Jika Neymar Jadi ke Barcelona, Ini yang Akan Dilakukan Ousmane Dembele
Ousmane Dembele © AFP

Bola.net - Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona bisa jadi terdengar sebagai ancaman untuk beberapa pemain Barca saat ini, khususnya yang bermain di posisi sama seperti Ousmane Dembele. Neymar tidak mungkin hanya menghangatkan bangku cadangan.

Pada kasus Dembele, kabarnya dia siap mencari klub lain apabila Neymar jadi datang. Namun, agen Dembele langsung membantah rumor tersebut.

Dembele mengaku tidak peduli dengan prospek kedatangan Neymar. Terlebih, negosiasi itu sulit, Barca harus berusaha keras merayu PSG jika benar ingin mendapatkan Neymar.

Baca komentar agen Dembele selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Siap Bersaing

Agen Dembele, Moussa Sissoko membantah rumor kliennya bakal meninggalkan klub jika Neymar jadi mendarat di Camp Nou. Alih-allih, Dembele justru lebih bersemangat memulai musim baru.

"Dia [Dembele] tidak merasa tertekan. Ketika Anda bermain di klub seperti Barca, Anda harus menghadapkan ada persaingan di sana," ujar Sissoko kepada RMC Sport.

"Neymar atau pemain lain, dia tidak peduli tentang itu. Dia hanya memedulikan apa yang perlu dia perbuat."

2 dari 2

Tetap Bertahan

Tak hanya itu, Sissoko juga mengakui Dembele mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain sepanjang musim panas ini. Namun, komitmen terhadap Barca membuat Dembele bertahan.

"Kami mendapati ketertarikan dari beberapa klub besar. Namun, kami sudah menegaskan fakta bahwa dia tidak ingin pergi," sambung Sissoko.

"Saya berkata pada mereka [klub peminat] sejak awal bahwa Dembele ingin sukses di Barcelona. Pintu itu tertutup dan PSG atau klub lain sudah memahami keputusan ini."

"Akankah dia bertahan di Barcelona musim ini? Dalam rencana kami, dia ingin bertahan dan bekerja keras melakukannya. Kami mengusahakan itu," tandas dia.

Sumber: RMC Sport