FOLLOW US:


Jika Sukses Beli Neymar, Real Madrid Lupakan Paul Pogba

13-08-2019 09:33

 | Asad Arifin

Jika Sukses Beli Neymar, Real Madrid Lupakan Paul Pogba
Bintang PSG, Neymar © AP Photo

Bola.net - Real Madrid diyakini tidak akan membeli Neymar dan Paul Pogba sekaligus pada bursa transfer musim panas 2019. Situasi terkini membuat Madrid kini lebih fokus mengejar Neymar.

Real Madrid cukup aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini. Los Blancos telah membeli lima pemain baru. Tidak kurang dana sebesar 300 juta euro telah dibelanjakan oleh Madrid.

Dari lima pemain baru, Eden Hazard menjadi pembelian paling mahal. Pemain asal Belgia itu dibeli dengan harga 100 juta euro dari Chelsea.

Tetapi, pelatih Zinedine Zidane disebut masih belum cukup puas dengan skuad yang ada. Dia ingin satu pemain lagi, antara Neymar dan Paul Pogba.

Siapa yang lebih berpeluang? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Peluang Real Madrid Beli Neymar Lebih Besar

Paul Pogba merupakan bidikan lama bagi Real Madrid. Sang pemain pun sudah mengakui sangat kagum dengan Zidane. Begitu pun sebaliknya, Zidane juga kagum pada Paul Pogba.

Akan tetapi, seperti dikutip dari The Sun, bukan Paul Pogba yang lebih dekat dengan Real Madrid. Klub asal ibukota Spanyol justru kian dekat dengan kesepakatan untuk transfer Neymar.

Posisi Neymar di PSG sudah sangat jelas. Klub ingin melepasnya, suporter juga menghujat Neymar. Pemain asal Brasil sudah tidak dikehendaki ada di Parc des Princes. Neymar diminta segera angkat kaki.

Real Madrid dan PSG disebut sedang berunding terkait skenario transfer. Ada beberapa opsi yang diupayakan oleh klub. Sementara, Madrid juga menawarkan gaji 700 juta euro per pekan kepada Neymar jika bersedia pindah.

2 dari 2

Paul Pogba Bertahan di MU?

Paul Pogba turut bermain tatkala Manchester United menang dengan skor 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Premier League 2019/2020, Minggu (11/8/2019) lalu. Akan tetapi, dia mengaku masih bimbang soal masa depannya.

"Sekarang, kita tahu ada hal-hal yang telah dikatakan [di media]. Waktu akan mengatakan. Kita masih tetap pada tanda tanya besar ini," kata Paul Pogba dikutip dari RMC Sport.

Sementara itu, beberapa media di Inggris meyakini bahwa Paul Pogba akan tetap berada di Old Trafford. Mereka ragu Madrid akan bersedia menebus Paul Pogba dengan harga yang mencapai 150 juta pounds.

Sumber: The Sun