FOLLOW US:


Juventus Juga Ingin Aktifkan Klausul Sergi Roberto

10-08-2017 18:37

 | Sergi Roberto

Juventus Juga Ingin Aktifkan Klausul Sergi Roberto
Sergi Roberto © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan ingin mengadopsi cara PSG membajak Neymar dari Barcelona. Juve siap meniru jejak transfer Neymar untuk mendapatkan jasa Sergi Roberto.

Media Spanyol, Sport, menyebut bahwa Juve punya ketertarikan yang besar pada sosok Sergi Roberto. Kemampuan pemain berusia 25 tahun bermain di posisi gelandang dan bek kanan akan sangat tepat dengan kebutuhan Juve.

Saat ini, Juve butuh bek kanan baru pasca hengkangnya Dani Alves. Selain itu, Bianconeri juga ingin mendatangkan satu gelandang tambahan untuk memperkuat lini tengah. Sergi Roberto adalah satu pemain yang bisa menutup dua kebutuhan tersebut.

Dari sumber yang sama, Juve siap menebus klausul pelepasan yang ada di kontrak Sergi Roberto dengan Barca. Pemain jebolan La Masia ini punya klausul kontrak senilai 40 juta euro.

Juve sendiri akan coba merayu Sergi Roberto untuk bersedia pindah ke Turin. Pasalnya, posisinya di Barca saat ini cukup pemilik menyusul kedatangan Nelson Somedo dan juga banyaknya gelandang yang ada di Barca.

Selain Juve, kabarnya juga ada klub Inggris, Manchester United, yang sudah siap mengaktifkan klausul transfer Sergi Roberto. Namnya muncul karena disiapkan oleh United sebagai pengganti Antonio Valencia.